Ketum DPP PAN Zulkifli Konsolidasi di Jember

Pasha UNgu, Charlie, Dan Desy Ratnasari Ikut Datang

EPICMEDIAINDONESIA JEMBER – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan konsolidasi partai di Jember. Kedatangan Zulkifli bersama jajaran pengurus DPP dan DPW Jatim ini untuk konsolidasi partai bersama DPD PAN Jember yang diketuai Abdussalam Alamsyah. Menariknya, ikut dalam rombongan Pasha Ungu, Desy Ratnasari, dan Penyanyi Charlie.

“Ada beberapa tempat yang akan dikunjungi selama roadshow di Jember Selasa (15/3/2022),” ujar Abdussalam di sela-sela persiapan menyambut kedatangan Zulkifli di kediamannya Gebang, Patrang.

Rombongan tiba di Jember sekitar pukul 11.00 dari Surabaya langsung ziarah ke makam Habib Sholeh di Tanggul. Selanjutnya menuju Pantai Watu Ulo, Ambulu melihat potensi wisata, sekaligus bertemu dengan binaan PAN di sekitar pantai Watu Ulo.

Lanjut Cak Salam, sapaan akrab Abdussalam. Setelah dari Ambulu, sekita pukul 14.00, rombongan menuju Desa Ungkalan, Ambulu untuk melaksanakan Bakti Sosial pembagian beras kepada warga tidak mampu. Batu selanjutnya melanjutkan roadshow menuju Pondok Pesantren Madhinatul Umum yang diasuh KH Lutfie Achmad yang pernah menjadi anggota DPR RI dari PAN.
“Ketua Umum PAN juga akan meresmikan jembatan yang ada di Jenggawah. Termasuk silaturahmi di Ponpes Al Qodiri,” papar Abdussalam.

Baru kemudian, kata Cak Salam, sekitar pukul 16.30, rombongan menuju Gebang untuk persiapan temu kader PAN, sekaligus konsolidasi partai.

“Kegiatan konsolidasi dan temu kader PAN ini berlangsung pukul 19.00,” tegasnya. Usai acara, Zulkifli akan menginap di rumah Cak Salam, karena pagi harinya masih ada kegiatan senam bersama dan dilanjut pertemuan dengan Bupati Jember siang harinya. (naw)