Safari Dakwah Hadirkan Doktor Oki Setiara Dewi

EPICMEDIAINDONESIA JEMBER – Ini kabar gembira bagi warga Jember dan sekitarnya. Persada Indonesia bersama Maskanul Huffadz Pesantren Tahfidz dan Maffaz Dakwah Organizer bakal menggelar `Safari Dakwah di berbagai daerah, termasuk kota Jember.

Tidak main-main, dalam Safari Dakwah tersebut akan menghadirkan  tokoh penting,  Dr Hj Oki Setiara Dewi SHum, MH, yang akan membagi pengalaman dan pengetahuannya terkait ibadah di tanah suci dan manfaat dari bersedekah. Tidak heran bila dalam Safari Dakwah tersebut, mengambil topik pembahasan ` Mengadu di Baitullah`.

Menurut  Ulfia Larasati, Kepala Cabang Persada Indonesia, Safari Dakwah akan digelar Selasa,13 September 2022 di Masjid Roudlatul Muchlisin  di jalan Gajahmada no 165, Kaliwates, Jember. “Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan  mulai pukul 19.30 -22.00. warga Jember bisa hadir mengikuti Safari Dakwah ini,” ujarnya.

Ulfia menambahkan, pihaknya memang mengadakan Safari Dakwah di beberapa tempat. Terlebih lagi, selaku Kepala Cabang Persada Indonesia, dirinya membawahi wilayah Jember, Lumajang, Bondowoso, Banyuwangi, dan Situbondo. “Semoga Safari Dakwah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya. (naw)