Kantor Baru di Tuban, UT Surabaya Resmi Buka Pelayanan

PERMUDAH LAYANAN: Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Surabaya kini terbantu dengan adanya kantor UT Surabaya di Kabupaten Tuban

EPIC MEDIA INDONESIA SURABAYA – Kabar baik datang untuk mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Surabaya yang berdomisili di wilayah Kabupaten Tuban. Pelayanan mahasiswanya kini semakin prima dengan nuansa serba baru. Mulai dari kantor baru, manajemen pelayanan baru, hingga fasilitas yang semakin lengkap.

Berlokasi di Jalan Basuki Rahmat depan Bank Jatim Tuban, kantor ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Para mahasiswa tak perlu ragu atau bingung apabila ingin menemui pelayanan UT Surabaya di Tuban. “Nuansa baru ini jadi semangat baru ya. Selain baru, fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap. Dengan ruangan yang lebar dan bagus,” ungkap Dr Suparti MPd, Direktur UT Surabaya

Diketahui, kantor baru ini memiliki ruangan cukup lengkap dan luas. Tentu ini dimanfaatkan sebagai fasilitas yang nanti menunjang pembelajaran atau kegiatan kampus. “Ada 2 petugas pelayanan yang siap menerima pelayanan mahasiswa yang datang. Ada Mbak Ida dan Mas Kukuh. Jadi InsyaAllah akan semakin mudah terlebih pelayanan diisi orang milenial,” tuturnya kembali.

Tampak ketika wartawan epicmediaindonesia.com mendatangi langsung kantor baru tersebut, beberapa mahasiswa silih berganti datang. Mulai dari mengurus keperluan berkas mahasiswa baru, pengambilan modul hingga para mahasiswa semester akhir yang mengurusi kebutuhan perkuliahan. (dni)