Jumlah Mahasiswa Tinggi, UT Surabaya Resmikan Kantor Baru di Tuban

EPIC MEDIA INDONESIA TUBAN – Kantor Universitas Terbuka (UT) Surabaya untuk wilayah Kabupaten Tuban secara resmi dibuka. Ini mengingat, jumlah mahasiswa UT Surabaya asal Tuban ternyata sangat tinggi hingga mencapai 2 ribu mahasiswa Peresmian kantor baru secara simbolis dilakukan Direktur UT Surabaya Dr Suparti MPd ditandai potong tumpeng yang dihadiri mahasiswa, tokoh masyarakat hingga dari kalangan pesantren di Tuban.

DOA TERBAIK: Direktur UT Surabaya Dr Suparti MPd saat pembukaan kantor baru UT Surabaya di Tuban.

Tampak para tamu undangan yang hadir, khusyuk melakukan doa. Doa tersebut menjadi harapan keluarga besar UT Surabaya untuk kelancaran selanjutnya. “Harapannya, semua serba baru tentu semangat juga baru. Kami siap menyambut mahasiswa baru Tuban di pendaftaran selanjutnya,” ujar Dr Suparti MPd, Direktur UT Surabaya.
Serba baru yang diungkapkan, juga menggambarkan baru dari segi fasilitas. Tampilan depan kantor yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Tuban ini, sangatlah luas untuk parkir motor maupun mobil. Dilanjut, tersedianya ruang pelayanan yang nyaman dengan AC ruangan.

DOA BERSAMA: Pembukaan kantor baru UT Surabaya di Tuban mengundang mahasiswa dan kalangan pesantren

Adapun ruangan lain yang disiapkan sebagai internet room, dengan fasilitas komputer yang lengkap. “Nanti ruangan ini rencananya ada 2 ruangan. Fasilitas komputer bisa digunakan mahasiswa untuk pembelajaran apabila diperlukan,” lengkapnya. Ruangan lain juga dilengkapi dengan bagian arsip, toilet, serta tambahan ruangan pendukung lainnya.

Peresmian kantor baru UT di Tuban ini mengingat Tuban menjadi salah satu dari 18 Kota/Kabupaten di bawah naungan UT Surabaya, dengan memiliki mahasiswa tertinggi. “Jumlah keseluruhan mahasiswa kami di Tuban sudah mencapai 2 ribu mahasiswa. Tentu kantor baru ini sebagai bukti keseriusan kami untuk mengutamakan pelayanan,” tandasnya. Pelayanan yang prima dan lengkap, menjadi janji UT Surabaya di kantor Tuban. Agar mahasiswa secara lancar dan tuntas, menyelesaikan kuliahnya. (dni)