Tembus Ribuan Mahasiswa, Pokjar Ini jadi Terbaik di UT Surabaya

TERBAIK: Pengurus Pokjar Al Khodjah Mojokerto tengah berfoto dengan pimpinan UT Surabaya beserta jajaran manager.

EPICMEDIAINDONESIA, SURABAYA – Workshop dan Pembinaan Pengurus Kelompok Belajar Universitas Terbuka Surabaya masih berlanjut di hari kedua (2/07). Diisi dengan pemberian materi ‘Strategi Marketing’ oleh Awang Dharmawan, S. Ikom, M.A di Grand Inna Tunjangan, Surabaya.

Dibuka dengan doa bersama dipimpin Dr. K.H. Ahmad Jazuli, M.Si sekaligus sebagai Ketua Pokjar Al Khodijah Mojokerto.

PRESTASI: Pengurus Pokjar Al Khodijah memperlihatkan cinderamata setelah menjadi Pokjar terbaik, tembus 1.600 mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut, K.H. Ahmad Jazuli juga memberikan materi terkait pengalaman mengelola Pokjar Al Khodijah UPBJJ-UT Surabaya.

Terlebih, Pokjar yang dikelolanya dinobatkan sebagai Pokjar terbaik oleh UT Surabaya.

Dengan memiliki 1.600 mahasiswa yang terbagi menjadi 67 kelas, Pokjar Al Khodijah sudah menyiapkan pembukaan 10 kelas baru. “Kunci kami ada di pelayanan. Mulai dari pelayanan administrasi, registrasi, pembelajaran, hingga ujian dan wisuda. Kami maksimal terhadap pelayanan tersebut,” tutur Drs. Anggar Sutrisno, M.Pd selaku Pengurus Pokjar.

Kualitas Pokjar juga bersinambung dengan pembinaan dari UT Surabaya yang dilakukan secara berkala dan terus menerus sebagaimana POkjar lainnya. Selain Pokjar Al Khodijah, UT Surabaya juga memiliki 36 Pokjar lainnya.

Tersebar di 18 kota/kabupaten se Jawa Timur. Pada kesempatan workshop tersebut juga terdapat 15 Pokjar baru yang akan siap menjaring mahasiswa baru UT Surabaya.

“Pokjar yang baru di hari kedua ini juga kami undang agar tahu strategi marketing yang disampaikan oleh pakar marketing. Harapannya adalah pada pembekalan ini Pokjar yang baru sudah tahu aturan main di UT sehingga tidak akan terjadi kesalahan prosedur, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh” tutur Dr. Suparti, M.Pd selaku Direktur UT Surabaya. (DNI)