UT Surabaya Lakukan Rapat Tinjauan Manajemen

EPICMEDIAINDONESIA, SURABAYA- Perguruan tinggi negeri Universitas Terbuka ( UT) Surabaya tengah berfokus melaksanakan kegiatan rapat tinjauan manajemen. Kegiatan ini diikuti para jajaran manajemen beserta staf seluruhnya.

Memiliki layanan sistem belajar jarak jauh di 18 Kota/Kabupaten se Jawa Timur. Membuat UT Surabaya memiliki stamina yang kuat secara koordinasi, sosialisasi, promosi hingga proses pembelajaran.

Belasan ribu mahasiswa yang sudah tergabung, menjadikan tantangan sendiri bagi UT Surabaya untuk meninjau ketercapaian layanan tersebut. “Kami mengecek kembali, mulai dari kegiatan seperti pembelajaran, ujian, hingga pelaksanaan ujian dan wisuda,” tutur Dr. Suparti, M.Pd selaku Direktur UT Surabaya.

Agenda rutin tersebut, dilakukan setiap tahunnya. Dari pertemuan di Kantor UPBJJ-UT Surabaya tersebut akan dilakukan agenda RTM nasional. Berlangsung tanggal 31 Agustus – 1 September 2022 mendatang.

Komunikatif, tampak dari para staf dan jajaran manajer yang mengikuti tinjauan manajemen tersebut. Interaktif satu sama lain dilakukan sebagai bentuk pengontrolan di masing2 bidang.

“Rapat Tinjauan Manajemen ini semoga menjadi penyemangat kembali di masing-masing bidang agar lebih berbenah dan menyelesaikan tugasnya masing-masing,” tutupnya. (DNI)